Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Profil Tentang Yuno Gasai (Yandere)

Yuno_Gasai_1


Yuno Gasai (我 妻 由 乃 - Gasai Yuno) adalah protagonis wanita utama dari seri Future Diary. Dia adalah kedua di game kelangsungan hidup dan dia adalah pemilik "Yukiteru Diary". Yuno Gasai adalah seorang gadis muda dengan mata merah muda dan rambut panjang merah muda ditata dalam kuncir, dua tergantung sebagai kunci frontal menampilkan sepasang pita merah. Pakaiannya yang paling umum terdiri dari kemeja biru dengan pita di dadanya disertai dengan rok biru dengan kaus kaki tinggi.

Umur : 14-15 tahun
Ulang Tahun : 16 November (Scorpio)
Pekerjaan : Sekolah Menengah
Likes: Yukiteru Diary
Tingg i: 159 cm
Berat : 49 kg

Dia diam-diam terobsesi dengan Yukiteru dan akan melakukan apa pun dalam kekuasaan untuk membantunya. Dia bisa sangat lengket dan sangat menyukai yang menguntit dia. Ketika hambatan muncul bahwa baik membahayakan kehidupan atau mengancam hubungan mereka, pikirannya berubah menjadi pembunuh dan dia memungkinkan ada yang menghalangi jalannya. Yuno juga dapat dengan cepat menganalisa dan beradaptasi dengan situasi tak terduga yang mungkin timbul, dan dia menempatkan pikiran ke dalam tindakan tanpa ragu-ragu, melakukan apa yang perlu dilakukan tanpa pernah kehilangan sarafnya. Ciri-ciri ini membuat dia salah satu pemain terkuat dalam permainan Deus ini, walaupun memiliki salah satu buku harian terlemah untuk memberikan bantuan hidup mandiri. Dan sementara Yukiteru dikreditkan untuk memicu pergeseran terbesar dalam kejadian masa depan. Yuno adalah orang yang telah menciptakan pengaruh terbesar dalam event-event. Yuno cenderung membawa-bawa cutter kotak dengan dia setiap saat, meskipun ia akan menggunakan persenjataan lain seperti pisau dapur, kapak, dan lain-lain. 

Kepribadian

Kepribadian Yuno ini adalah salah satu yang ambigu. Sebagian besar dia adalah gadis yang manis, feminin dan kadang-kadang malu ketika sekitar Yukiteru. Ini sisi gelap dan terkutuknya psikopat kejam, dingin dan penuh perhitungan yang memiliki sedikit, jika ada masalah dalam menggunakan orang lain untuknya dan kelangsungan hidup Yukiteru ini.

Namun, dia tidak selalu gila. Kepribadian brutalnya adalah sebagian besar hasil dari penyalahgunaan yang dialaminya oleh ibunya dan tidak adanya ayahnya, yang akhirnya berakhir dengan kematian mereka dua tahun sebelum Game Survival. Ini adalah awal dari perubahan, karena dia kemudian menjadi sangat kesepian dan sedih. Hal ini ditunjukkan dalam dirinya kebiasaan agak mengerikan berbicara dengan mayat orangtuanya, memberitahu mereka tentang hari itu, dan mengaku bahwa dia akan membawa oleh Yukiteru. Ketika Aru Akise pindah tubuh mereka, dia menjadi marah dan berkata orangtuanya sedang tidur dan dia membangunkan mereka. Kemudian dia bahkan mengambil kepala mereka dengan dia ketika dia terjebak Yukiteru di sebuah hotel.

Yuno_Gasai_2

Harian & Kemampuan

Buku hariannya adalah Yukiteru Diary, yang menceritakan segalanya tentang Yukiteru dalam interval sepuluh menit. Sementara ini berarti bahwa buku hariannya pada dasarnya tidak berguna dengan sendirinya, jika digabungkan dengan Yukiteru Random Harian yang memprediksi lingkungan Yukiteru, itu bisa menutupi kelemahan Yuno dan melindungi Yukiteru, membuat dua duo menakutkan. Bahkan saat buku harian itu tidak membantunya banyak dengan sendirinya, Yuno dapat lebih dari cukup membuat untuk itu dengan kecerdasan liciknya, yang telah menyelamatkan kedua Yukiteru dan dirinya sendiri beberapa kali. Dia membuat sebagian besar rencana pasangan menggunakan untuk menyelamatkan diri dari serangan para peserta lainnya. Yuno juga sangat ahli dalam cepat menentukan kelemahan dari pengguna buku harian tertentu, seperti Yomotsu Hirasaka dan kebutaannya, atau menemukan bahwa pengikut Tsubaki Kasugano ini sedang berpura-pura mati menunggu menyergap mereka.

Kecerdasannya aset terbesarnya akan muncul bila dia berhasil mengecoh lawannya seperti Akise sangat tangguh. Meskipun dia memiliki kekuatan tidak nyata, Yuno memiliki rasa luar biasa dari tujuan, dan dapat menggunakan benda kecil sebagai proyektil mematikan. Dia telah membunuh orang-orang dengan tusuk gigi, pensil, kartu, dan benda-benda biasa lainnya, melemparkan mereka dengan akurasi fatal.

Kemampuan mungkin yang paling menakutkan bersama dengan kecerdasan nya keterampilan yang sempurna dia memanfaatkan berbagai koleksi mulai dari jenis persenjataan yang berbeda. Ini termasuk gunting, pisau, kapak, pedang, pistol, dan senapan mesin. Dia juga telah menunjukkan cukup terampil dalam infiltrasi, karena dia dalam lebih dari satu kesempatan memasuki gedung tanpa diketahui bahkan ketika itu dilindungi oleh polisi.

Meskipun penampilan femininnya, Yuno telah menunjukkan prestasi mengesankan kekuatan fisik terlihat ketika dia melepaskan diri dari dua anak laki-laki seusianya menjepit kedua kedua lengan bawah. Lain waktu adalah ketika dia melepaskan diri dari dua anggota Omekata Cult bahkan ketika Tsubaki mencium Yukiteru. Dia membunuh mereka juga, meskipun dia sangat lemah dengan jumlah yang berlebihan dari aktivitas fisik yang dilakukan pada waktu itu.
Yuno_Gasai_3
0 Comments for "Profil Tentang Yuno Gasai (Yandere)"

Back To Top